Transportasi jarak jauh itu kadangkala dapat menjenuhkan sebab terletak dalam bis bagi masa yang lama. Meski bis tetap menjadi andalan bagi perlengkapan transportasi yang merakyat & mampu menjangkau zona jauh yang tak mampu ditempuh oleh pesawat ataupun kapal laut. Bagi mengusir kerasa ngantuk & juga sebagai ajang kreatifitas bis melaksanakan bermacam sentuhan kreatif pada bus yang direspon positif oleh para penggemar bis ataupun lebih diketahui dengan sebutan bis mania.

Modifikasi oleh penggemar bis yang unik & atraktif 

Bis mania direspon secara variatif di masyarakat luas. Ada yang menyangka menganngu tetapi lebih banyak melihatnya sebagai suatu hal mengasyikkan. Apabila kamu terletak dikota luas layaknya depok, jakarta ataupun bekasi acapkali berjumpa dengan para bis mania tersebut. Memakai jasa sewa bus pariwisata di depok ketempat yang jauhpun mau merasa tak menjenuhkan dengan adanya para bis mania tersebut.


Berikut merupakan beberapa modifikasi bis yang amat digemari oleh para bis mania. 


1. Klakson telolet 

Semua transportasi tentunya mempunyai klakson supaya selalu siaga ekspedisi selamat hingga maksud. Tetapi ikatan diantara supir bus & bis mania lebih ketara dengan suara klakson yang disetel lebih keras dengan suara unik. Tentu kamu mungkin mendengar trens klakson telolet yang mungkin viral & membuat tren setter ketika ini. Apalagi klakson telolet membuat atmosfer dalam bis juga membuat lebih ramai & sedikit menjadi penghibur dalam ekspedisi yang cukup jauh.

BacaJuga: Catatan Para Dj Yang Menjadi Lagu Remix Memakai Klakson Telolet Yang Sempat Viral


2. Hiasan body bis 

Siapa sangka, body bis yang biasa saja mampu berbeda unik & mempunyai daya tarik supaya bis tersebut selalu di minati penumpang. Apalagi apabila ada sentuhan atraktif dengan design mempesona yang membuat bis membuat lebih gagah & mempesona. Kalau mau ekspedisi kamu lebih fun, saat cari jasa sewa bis pariwisata di depok carilah bis denga hiasan mempesona yang unik dengan rumbai ataupun lampu ekstra yang kerlap-kerlip.


3. Knalpot jet 

Knalpot jet tercantum aksesoris fenomenal yang keluarkan suara knalpotnya menyamai suara jet sampai-sampai tak menjenuhkan penumpang. Terlebih lagi ruang penyewaan bus telah banyak yang mengadopsi fitur itu. Meski ada beberapa orang menyangka suara knalpot tersebut mengusik, tetapi pemakaian knalpot jet tetap membuat unggulan untuk para supir sekarang terletak di ekspedisi.