Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur

Jakarta Timur, bisa dibilang sebagai pusat industrial yang ada di Jakarta. Dibandingkan dengan wilayah di Provinsi Jakarta yang lain, Jakarta Timur memiliki lebih banyak gedung - gedung pabrik atau perkantoran industrial lainnya. Lalu, kira kira apakah bisa menemukan penyedia jasa sewa bus di wilayah industri ini?

Kali ini, kita akan membahas tentang sejumlah penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta Timur

Beberapa Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur

Yang pertama adalah Arion Indonesia Transport. Bagi kalian yang pernah berlalu lalang di daerah Jakarta Timur, pasti sudah tidak asing dengan Mall Arion. Kali ini, Arion menawarkan jasa sewa bus pariwisata di Jakarta Timur untuk berbagai keperluan anda.  Tidak hanya untuk pergi berwisata dalam atau keluar kota, Bus Pariwisata Arion juga menyediakan layanan antar jemput karyawan, antar jemput bandara atau kepentingan perjalanan bisnis.  Bis yang disediakan pun cukup beragam dengan berbagai kapasitas seats, mulai dari 29 seats, 33 seats sampai 48/59 seats. Untuk harga, berkisar Rp 2.025.000 per Hari sampai Rp 2.375.000 per hari dengan fasilitas bus yang lengkap.


Lalu ada juga Bus Pariwisata Jakarta yang berada di daerah Cakung. Sama seperti dengan penyedia jasa sewa bus pada umumnya, bus pariwisata Jakarta juga memiliki berbagai jenis bus yang siap mengantar anda sampai ke tempat tujuan. Mulai dari Elf, Small Bus, Medium Bus dan Big Bus dengan kapasitas lebih dari 50 seats. Kisaran harga sewa mulai dari Rp 700.000 - Rp 1.300.000 ++ tergantung jenis dan kapasitas armada yang anda pilih.

Kemudian Wijaya Trans. Penyedia jasa sewa bus Jakarta Timur ini juga menawarkan sewa mobil elf dan hiace untuk perjalanan dekat dengan kapasitas peserta yang sedikit. Sementara untuk sewa bis pariwisata, Wijaya Trans memiliki 2 jenis bis, yaitu Medium bus dengan kapasitas 20-35 seats dan Big Bus dengan kapasitas 40-59 seats. Tak hanya menawarkan penyewaan bis, Wijaya Trans juga memiliki bermacam macam paket tour, jika anda ingin berwisata dengan lebih praktis.

Baca juga: Rekomendasi Sewa Bus Mudik 2019 Untuk Solusi Perjalanan Terbaikmu

Selanjutnya TRAC. Diakui sebagai anggota ASTRA,TRAC memiliki banyak jenis armada seperti airport transfer, outbond rentals, daily  rental services dan tentu saja bus services, untuk penyewaan bus sendiri, TRAC memiliki 3 jenis bis dengan kapasitas dan fasilitas berbeda. Yang pertama adalah small bus dengan kapasitas 12-15 seats, Medium bus dengan kapasitas 29 seats, Big Bus dengan kapasitas 38, 48 dan 54 seats serta luxury bus dengan kapasitas 11 seats yang dilengkapi dengan LCD TV, earphone dan Reflexiology system yang ada di setiap bangku nya. 

Yang terakhir adalah Bus Gracias. Bus Gracias memiliki berbagai jenis armada mulai dari hiace commuter, Elf, HDD, Medium bis 31 seats, New HDD jet bus 3 dan jet bus 1. Beberapa customer yang sudah pernah menggunakan jasa Bus Gracias mengaku puas dengan pelayanan penyedia jasa sewa ini. Tidak hanya karena harga nya yang cukup murah, tapi kondisi bus yang baik serta driver yang berpengalaman menjadi poin plus Bus Gracias.

Demikian beberapa rekomendasi penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta Timur yang berhasil kami rangkum. Jika anda berlokasi di Jakarta Timur, tidak ada salahnya untuk mencoba menyewa salah satu perusahaan diatas. Selain memberikan fasilitas sesuai dengan keinginan, anda pun akan dijemput di titik penjemputan. Jangan lupa untuk menghubungi langsung penyedia jasa untuk memastikan harga paling update atau promo menarik yang tengah ditawarkan oleh mereka.

Semoga liburan anda menyenangkan dengan perjalanan yang nyaman dan aman.