Memesan Tiket Travel Bus Murah Bandung Jakarta Secara Online

Kota Bandung yang dijuluki sebagai kota Kembang, selain menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat juga kini semakin berkembang menjadi kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Bandung semakin ditata sedemikian rapi, kota ini didesain sebagai kota modern bernuansa klasik, Bandung juga sering dijuluki sebagai Eropa-nya Indonesia, atau Paris Van Java (parisnya Indonesia). Selain itu destinasi wisata alam di Bandung sangat banyak dan menawarkan keindahan luar biasa. Maka dari itu kunjungan wisatawan ke Bandung sangatlah padat. Selain kota Bandung, Jakarta merupakan kota yang tidak kalah menarik perhatian, karena statusnya sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta juga menawarkan daya tarik wisata metropolitan.

Kondisi Bandung dan Jakarta yang sama-sama menarik perhatian pada akhirnya membuat kedua kota ini menjadi kota yang sering dikunjungi baik dari arah Bandung ke Jakarta, maupun sebaliknya.  Bandung dan Jakarta dapat ditempuh hanya dengan waktu 2,5-3 jam saja (lalu lintas normal), karena letaknya yang dekat inilah (sekitar 140 km), Bandung dan Jakarta sering dianggap sudah seperti saudara.


Perjalanan dari Bandung ke Ibukota atau sebaliknya secara umum dapat dicapai menggunakan travel bus Bandung-Jakarta atau dengan memanfaatkan layanan sewa bus pariwisata Jakarta. Di era digital ini kita sudah sangat dimanjakan dengan fasilitas internet yang serba cepat dan canggih. Kita bisa membeli apapun secara online, termasuk tiket travel bus Bandung Jakarta ataupun sebaliknya. Anda dapat memesan tiket travel bus Bandung Jakarta secara online seperti melalui trveloka atau tiket.com. Di situs tersebut Anda dapat memilih dari tiket travel murah Bandung Jakarta hingga yang eksekutive.

Umumnya saat Anda menggunakan bus travel, Anda akan mendapat fasilitas: charging point (tempat charger), layar LCD, reclining seat (kursi yang bisa ditidurkan), cup holder (tempat menaruh gelas minum), AC, dan mp3 musik.

Saat ini operator travel bus Bandung Jakarta dan sebaliknya ada Daytrans, Jackal holiday shuttle, big bird, MT trans, city trans, pasteur trans dan areon trans. Utamanya, operator bus yang melayani jalur ini adalah PO DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik).

Harga tiket travel bus Bandung Jakarta sangat variatif, dari 55.000 hingga 150.000 tergantung fasilitas bus dan perusahaan bus yang Anda pilih.
Baca juga: Rental Bus Pariwisata Seat 35

Kelebihan Memesan Tiket Travel Bus Bandung Jakarta Secara Online

  1. Anda lebih menghemat waktu dan tenaga. Sebelum adanya pelayanan memesan tiket online, Anda harus datang ke PO bus langsung untuk memesan tiket, dan itu akan sangat menghabiskan waktu dan tenaga yang sebenarnya bisa Anda alokasikan kepada hal lain yang lebih bermanfaat.
  2. Anda dapat menentukan lokasi jemput dan berhenti Anda sendiri. Di platform pemesanan tiket online terdapat fitur di mana Anda dapat menentukan lokasi jemput dan berhenti, dan hal itu tidak membutuhkan negosiasi dengan PO bus. Bus akan mengantarkan ke manapun lokasi yang Anda tuju.
  3. Anda dapat memilih jam keberangkatan. Di platform pemesanan tiket online pun terdapat fitur waktu yang telah disediakan, sehingga Anda dapat memilih jam berapa Anda ingin berangkat.
  4. Banyak pilihan. Di platform pemesanan tiket online pun terdapat fitur khusus yang menampilkan bus apa saja yang tersedia plus dilengkapi data fasilitas, waktu berangkat dan harga. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memilih bus seperti apa yang Anda inginkan.
  5. Potensi mendapat harga lebih murah. Di platform pemesanan tiket online pun terdapat fitur yang dapat membandingkan harga. Hal ini memudahkan Anda untuk memilih tiket travel bus murah Bandung Jakarta sesuai dengan fasilitas yang Anda butuhkan.
Artikel terkait: Kenali Sewa Bus Medium Murah Harian di Jakarta & Bandung
Kelebihan-kelebihan yang disediakan platform pemesanan tiket online travel bus Bandung Jakarta telah memudahkan kita untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Hal itu sudah sepatutnya dimanfaatkan dengan baik agar perjalanan ke Badung Jakarta maupun sebaliknya tetap lancar.