Rental Bus Pariwisata seat 35

Mencari Rental Medium Bus pariwisata seat 35? Temukan informasinya disini!

Seringkali saat kita mencari jasa rental armada transportasi, kita akan menemukan berbagai pilihan jenis armada. Mulai dari ELF, Hiace dan tentu saja Bus dengan berbagai kategori nya. Yakni Small bus, medium bus dan big bus. Sesuai dengan namanya, setiap bus memiliki kapasitas seat yang berbeda. Contohnya untuk small bus yang memiliki 21-25 seat, Medium bus dengan kapasitas 27 - 35 seat dan big bus dengan kapasitas 50 seat hingga lebih.

Bagi anda yang sedang berencana pergi berlibur bersama teman sekantor, keluarga atau pun teman komunitas dan tidak memerlukan kapasitas yang banyak. Anda bisa memilih bus pariwisata dengan kapasitas medium bus. Berikut beberapa penyedia jasa rental bus pariwisata seat 35 yang berhasil kami rangkum sebagai rekomendasi untuk Anda

Seperti yang ditawarkan oleh Wira Rental Mobil di Bali, Bus dengan 35 seat menjadi salah satu armada transportasinya  Selain itu Wira Rental Mobil Bali juga memiliki armada berkapasitas 25 seat, 30 seat dan 45 seat. Untuk anda yang ingin menyewat bus 35 seat dari Wira Rental Bali, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.000.000 sampai Rp 1.600.000 tergantung berapa lama pemakaian.  Dengan harga tersebut anda sudah mendapat Bis yang dilengkapi Full AC, DVD player, fasilitas Karaoke, LCD Screen, Sound sytem, Reclining seat, cool box, GPS, toilet hingga asuransi perjalanan.

Sementara di ibukota Jakarta, salah satu perusahaan atau penyedia jasa sewa rental bus, Pusat Sewa Bus -anda bisa menyewa secara online-,  memberikan pilihan armada transportasi seperti bus pariwisata seat 35 untuk keperluan liburan anda. Harga yang diberikan cukup beragam. Kisarannya mulai dari Rp 2.000.000 per hari dan Rp 2.500.000/per hari untuk tujuan luar Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk harga sewa unit bus, Solar, Crew yang profesional serta bantal dan selimut. Anda harus menyiapkan uang tambahan untuk keperluan lain seperti dan akomodasi supir.

Artikel terkait: Kenali Sewa Bus Medium Murah Harian di Jakarta & Bandung!


Beralih ke Kota Kembang alias  Bandung, Anda bisa menemukan pilihan bus pariwisata seat 35 dari banyak sekali perusahaan tour and travel yang ada disana. Seperti yang disediakan oleh Dago Holliday yang memiliki bus pariwisata seat 35 sebagai andalannya. Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.800.000 untuk dalam kota Bandung dan Rp 2.400.000 untuk luar kota, Anda bisa merencanakan keberangkatan liburan anda dengan Dago Holliday. Harga tersebut sudah termasuk sewa unit, Bahan bakar, dan supir. Sementara untuk biaya tol, parkir dan akomodasi supir, Anda harus menyiapkan budget tambahan.

Dan yang terakhir ada Qitarabu trans, armada medium bus yang dimilikinya bisa menjadi pilihan transportasi Anda. Dengan keperluan 35 seat anda hanya perlu menyiapkan uang sewa bus sekitar Rp 1.500.000 sampai Rp 2.400.000. Dengan medium bus pariwisata dari Qitarabu trans ini, anda bisa menikmati akomodasi transfer in and out bandara, city tour Bandung halfday, Fullday (16 jam) dan juga keluarkota dengan maksimal waktu penyewaan selama 18 jam.

Nah itulah beberapa rekomendasi penyedia jasa rental bus pariwisata dengan seat 35 yang berhasil kami rangkum. Bus tersebut akhir akhir ini menjadi pilihan para penyewa karena kapasitas bus yang tergolong fleksibel. Meskipun dengan ukuran yang dianggap medium, namun bus pariwisata seat 35 bisa menampung orang cukup lebih banyak dari bus medium yang lain, sehingga sangat cocok sebagai teman perjalanan liburan anda.